Loading...

Kelurahan Batu Panjang Gelar Rakor Peresmian Kampung Pancasila dan Progres Dana Bermasa

 



Rupat Utara ( Detikpeejuangan.com)  -Rabu (31/8/22) dilaksanakan Pemerintah Batu Panjang menggelar  Rapat kordinasi dan penyampaian progres dana bermasa, dan peresmian Kampung Pancasila bersama Camat Rupat Utara yang diwakili Kasi PMD, di ruang pertemuan Kantor Camat Rupat Utara.

Turun hadir dalam rapat diantaranya Kasi PMD Panut, Korcam PDE, Korcam PDP,  Pendamping Desa dan PKA dari masing-masing Desa se-Kecamatan Rupat Utara.

Camat Rupat Utara yang diwakili Kasi PMD Panut menyampaikan, bahwa Pancasila merupakan azas atau Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia. 



Untuk membumikan nilai-nilai Pancasila di tengah-tengah masyarakat berbagai kegiatan dan aksi nyata perlu dilakukan
di Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis-Riau.

" Salah satunya  pada hari ini Rabu  31 Agustus 2022 melakukan aksi peresmian Pos Kampung Pancasila yang sebelumnya telah dilakukan kegiatan oleh  Danramil bersama Babinsa, Tokoh Pemuda, Pemuda Pancasila, Babinkamtibmas dan pihak lainnya .Dan juga telah melakukan sosialisasi pentingnya Pancasila di dunia pendidikan, instansi, dan yang lainnya." Ujar Kasi PMD Panut.

Pada peresmian Pos Kampung Pancasila hadir Camat Rupat Utara yang diwakili Kasi PMD, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Pemuda Pancasila, KKN UIN, STIE Syariah Bengkalis.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama