Loading...

KKN Mahasiswa di Desa Tambusai Batang Dui Berakhir,Kades Gelar Acara Pelepasan

 


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com)-  Sebanyak 10 orang Mahasiswa Universitas Riau (UR.) Jurusan Ilmu hukum, Kelautan, Agribisnis, Pedidikan Ekonomi, Pendidikan Sejarah,Tehnik Sipil dan Atminitrasi Politik yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis berakhir.Seluruh mahasiswa melaksanakan kegiatan sejak 13 Juli lalu dan  dilepas kembali ke kampusnya oleh Kades Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat,S.P, MSi Kamis (18/7/22).


Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Aula Kantor Desa yang dihadiri Kepala Desa Tambusai Batang Dui, Sekretrais Desa, Kasi Kaur dan Staf serta Perangkat Desa Lainnya. Pelepasan mahasiswa di pimpin langsung oleh Kepala Desa Wahyu Hidayat di Wakili Sekdes, Andri Nawardin.

Dalam sambutannya Kades Tambusai Batang Dui,  mengucapkan terimakasih atas keberadaan mahasiswa UNRI yang bersedia KKN di desa Tambusai Batang Dui . 

" Kehadiran mahasiswa memberikan warna baru bagi Desa Tambusai Batang Dui.Mudah-mudahan ilmu yang ditempa dibangku kuliah bisa diterima dan ditularkan serta bermanfaat bagi masyarakat Desa Tambusai Batang Dui.
Kegiatan KKN ini adalah merupakan pra syarat bagi mahasiswa untuk meraih gelar kesarjanaan Kependidikan maupun non Kependidikan yang telah diatur di dalam Kepres. Untuk itu kegiatan ini di harapakan bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya.", Sebut Kades.



Salah satu wakili Mahasiswa Universitas Riau (UR) tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan seluruh masyarakat terutama Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui.

Dan mohon maaf kepada masyarakat desa bila mana didalam kegiatan tersebut ada sikap dan prilaku yang tidak berkenan dihati masyarakat desa Tambusai Batang Dui dan juga mengucapkan ribuan terima kasih karena telah bersedia menerima kegiatan KKN di desa Tambusai Batang Dui. 

Dalam kesempatan tersebut para mahasiswa KKN juga memberikan kenang-kenangan berupa cendera mata kepada Pemerintah Desa diterima langsung oleh Sekdes Andri Nawardin.
Suasana terlihat haru .Karena selama lebih 1 bulan para mahasiswa telah berbaur dengan masyarakat dan juga dengan pemdes dalam berbagai kegiatan. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama