Loading...

Pemcam Rupat Utara Gelar Tournamen Sepak Bola " Bermasa"

 



Rupat Utara ( Detikperjuangan.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menggelar Tournament Sepak Bola ‘Bermasa’ yang diikuti oleh seluruh Desa. 

Pada Tournament Sepak Bola ‘Bermasa’ tersebut Desa Tanjung Punak, keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Desa Teluk Rhu di Partai Puncak atau final dengan skor tipis 1–0.

Camat Rupat Utara, H Afrizal saat ditemui menyebutkan  atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat kepada Desa Tanjung Punak yang telah berhasil menjuarai Tournament Sepak Bola ‘Bermasa’ Tahun ini. 

“Untuk Tim Desa Teluk Rhu dan seluruh peserta yang belum mendapatkan juara, jangan pernah menyerah karena masih ada Tournament Sepak Bola lainnya, Teruslah berlatih,” kata Camat Rupat Utara, H. Afrizal. 

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Punak, Asri Ismail meluapkan rasa bangganya karena generasi anak mudanya telah berhasil menjadi Juara pada ajang Tournament Sepak Bola ‘Bermasa’ yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Rupat Utara. 




“Selama 25 tahun tidak bisa menjuarai juara 1,untuk tahun ini baru tercapai kembali, 
Bangga dengan generasi anak muda khusus nya pemain Sepak Bola Desa Tanjung Punak, ” ujarnya dengan rasa bangga.

Ditambahkannya, kita juga meminta kepada seluruh Pemain Sepak Bola Desa Tanjung Punak agar terus berlatih dan jangan terlalu senang dengan hasil pada hari ini karena masih ada Tournament Sepak Bola laiinya. 

“Kita dari Pemerintah Desa Tanjung Punak akan terus mendukung para Pemain Sepak Bola dan Cabang Olahraga lainnya untuk mengikuti Tournament-tournament dan berharap terus mendapatkan prestasi,” pungkasnya.( Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama