Loading...

Pemdes Teluk Rhu Peringati Ulang Tahun Desa ke 72 dan HUTRI ke 77

 



Rupat Utara ( Detikperjuangan.com)  –Pemerintqh Desa ( Pemdes) Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan   Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 Tahun 2022  sekaligus  Ulang Tahun Desa ke 72. Pemerintah Desa (Pemdes)Teluk Rhu juga  menggelar Tabligh Akbar tepat dilapangan Pantai Pesona.  Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, H Afrizal. 

Kepala Desa Teluk Rhu, Mansur diwakili oleh Kepala Dusun, Atan  menyebutkan  patut berbahagia karena Desa yang kita cintai sedang berulang Tahun ke 72 Tahun. 

"Untuk itu, saya meminta kepada seluruh masyarakat yang berada di Desa Teluk Rhu agar tetap kompak dan menjaga suasana agar tetap damai," Kata Kepala Dusun, Teluk Rhu, Atan Ahmad. 

Sementara itu Camat Rupat Utara, H Afrizal mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Desa Teluk Rhu ke 72 Tahun. 

"Dengan bertambahnya umur Desa Teluk Rhu ke 72 Tahun, kami meminta kepada seluruh Masyarakat yang berada di Desa ini agar bertambah dewasa dengan cara pola berpikir," kata Camat Rupat Utara, H Afrizal. 

Ditambahkannya, Apalagi Desa Teluh Rhu merupakan tempat wisata tentu banyak para pengusaha dari luar menginginkan untuk membeli lahan disini maka dari itu kami meminta kepada masyarakat agar tidak menjualnya. 

"Manfaatkan tanah yang ada di tepi pantai ini sebagai ladang ekonomi bagi Masyarakat yang ada di Desa Teluk Rhu, jangan sampai termakan dengan rayuan-rayuan dari para pengusaha yang ingin membeli untuk membuka suatau usaha disini," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu Kades  meminta masyarakat yang memiliki hewan ternak sapi atau kambing agar mohon diikat agar  jangan ke jalan  .Karena bisa mengganggu arus lalulintas  para wisatawan yang akan berkunjung di Desa Teluk Rhu. 

"Saya berharap pada malam ini kepada kita semua jaga lingkungan agar tetap bersih apabila wisata datang dilihatnya lingkungan tidak bersih mereka membawa pulang ke tempatnya jangan datang lagi, jadi kita juga yang Masyarakat yang berada di Kecamatan Rupat Utara menjadi Rugi," pungkasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama