Loading...

Relawan Anies P-24 DPD Kabupaten Bengkalis Dilantik Bersama DPC Mandau dan Rupat


Duri ( Detikperjuangan.com)  - Pengurus Relawan Anies Baswedan untuk Kabupaten Bengkalis terbentuk. Dewan Pimpinan Daerah Relawan Anies P-24 (Presiden 2024) Kabupaten Bengkalis Sabtu (20/8/22) resmi dilantik .Pelantikan oleh Ketua  DPW Riau Salman  tersebut berlangsung di Duri bersamaan dengan pelantikan  Pengurus Relawan Anis P-24 DPC Kecamatan Mandau dan Kecamatan Rupat.



Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus DPW Relawan Anies Baswedan Riau, Salman. Yang mana pada kegiatan ini dia melantik langsung pengurus DPD  Relawan Anis P-24 Kabupaten Bengkalis yang diketuai  Muflizar,SE,Wakil Ketua Syaful Bahri,A.R,Sekretaris Muliadi dan Bendahara Novayety,S.Pd,M.Pd.



Usai pelantikan pengurus Kabupaten Bengkalis  kemudian Ketua DPD Relawan Anis P-24 Kabupaten Bengkalis Muflizar,SE melantik pengurus PAC Kecamatan Mandau yang diketuai  Bakri,Wakil Ketua 1 Zunaidi,Sekretaris Fery Anzaldi Bendahara  H.Rusli,AB, dibantu beberapa Ketua Bidang lainnya serta pengurus PAC Kecamatan Rupat 



Usai dilantik, Muflizar mengatakan bahwa dengan terbentuknya pengurus relawan ini maka pihaknya akan berusaha untuk menyatukan kebersamaan guna melahirkan pemimpin yang amanah dan bijaksana. 

"Dengan terbentuknya ini kami juga dari pengurus akan berusaha sesuai kemampuan membentuk seluruh cabang. Sementara ini baru 3 DPC, Rupat, Mandau dan Bukit Batu," katanya. 

Dia juga meminta doa dan kebersamaan dari para relawan tersebut. 

"Alhamdulillah, minta doa dan kebersamaan untuk melahirkan pemimpin yang baik dan amanah," ungkapnya. 

Sementara Jumadi, Ketua panitia menyatakan bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama para relawan. 

"Acara ini dari kita untuk kita. Guna meningkatkan solidaritas dan kebersamaan," kata Jumadi. (Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama