Loading...

Sambut HUT RI ke 77 ,Camat Bathin Solapan Buka Open Tournamen Voly Bathin Solapan Cup I


Bathin Solapan - ( detikperjuangan.com) Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 Camat Bathin Solapan Rusydy MR,SSTP,MSi  didampingi Sekcam Suryati,S.Sos membuka Open Turnamen Bola Voly Putra &  Putri Kecamatan Bathin Solapan Cup I Antar Desa  dan UPT Se-Kecamatan Bathin Solapan.



Kegiatan  dilaksanakan di lapangan Kantor Desa Sebangar memperebutkan  total hadiah Rp 20 juta  yang di ikuti 16 Tim. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Mandau, Danramil 03 Mandau, Kepala Desa Se-Kecamatan, Peserta Tim dan Masyarakat yang antusias untuk menyaksikan laga pembuka antara tuan rumah Kecamatan Bathin Solapan melawan Desa Boncah Mahang. 

Camat Bathin Solapan Rusudy MR ,SSTP,MSi  berpesan agar open Tournamen dapat  diadikan  sebagai ajang silahturahim.




"  Bukan untuk mencari siapa yang  hebat tapi Tim pemenang adalah tim yang menjunjung tinggi Sportifitas atau fair play. ,", Pesan Camat.

Camat juga menyampaikan bahwa acara  diselenggarakan guna mewujudkan  program unggulan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni S.Sos, MMP yaitu meningkatkan SDM dibidang olah raga.

"  Sesuai dengan Visi Misi Bupati Bengkalis menjadikan Masyarakat Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (BERMASA). ,", Imbuhnya

Terakhir Camat menyampaikan turnamen ini akan terus kita laksanakan setiap tahunya dengan hadiah yangg lebih besar lagi jika turnamen ini berhasil di selenggarakan dengan baik dan sukses.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama