Loading...

Satlantas Polres Bengkalis Sambangi Pool Travel Rsima,Test Urine Sejumlah Sopir Hasilnya Negatif


Mandau (Detikperjuangan.com)  -Kegiatan Satlantas Polres Bengkalis melaksanakan test urine sekaligus sosialisasi Etika Berlalulintas bagi para sopir angkutan umum Selasa (30/8/22) mendapat apresiasi dari pihak pengusaha angkutan travel RSima Mandau .
Selain memberikan pembekalan kepada seluruh sopir juga memastikan apakah sopir terindikasi pengguna narkoba


Salah satunya dengan menyambangi rumah parkir Jasa angkutan umum, Travel Rahma Sindo Mandiri (Rsima) yang beralamat di Jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. 

Meski salah satu armadanya sehari sebelum sosialisasi berlangsung mengalami kecelakaan tunggal di tol Pekanbaru - Dumai (Permai), namun kesan horor tersebut sesaat hilang akan keramahan layanan RSima saat berada dilingkup Pool nya.



Salah seorang petugas  Tim Gabungan Satlantas saat menyambangi rumah parkir dan loket Travel RSima itu mengaku terkesima dengan layanan prima dan ramah dari pegawai.Dan bahkan kebersihan jasa angkutan umum yang menggunakan mobil mewah yaitu jenis  Innova dan Fortuner   di Kota penghasil Minyak Bumi itu.

" Kita akui pengusaha jasa angkutan Travel RSima benar benar mengutamakan pelayanan prima terhadap penumpangnya.
Poll nya saja tertata rapi dan bersih seluruh karyawannya ramah. Apalagi drivernya terlihat rapi dan sopan,"ujarnya spontan.

Dikatakan salah seorang Tim gabungan itu, jika melihat secara langsung kedalam loket, tak percaya jika ada issu akibat rem lengket  hingga  terjadi kecelakaan.

"Akan kejadian semalam, kami telah merumahkan driver nakal itu dan kami bertanggung jawab penuh akan akibat yang disebabkan,"ujar Direktur Utama Jasa Angkutan Umum Travel RSima, H. Efendi disela sela Sosialisasi Etika berkendara bagi sopir angkutan umum dan tes urine Ditaja Satlantas Polres Bengkalis, Selasa (30/8/22).

Dikatakan H Efendy  bahwa kecelakaan yang baru saja terjadi adalah merupakan kecelakaan tunggal yang terjadi akibat Humas eror pengemudi.Dan bukanlah  permasalahan kendaraan yang didominasi armada mobil mewah  tahun tinggi dan ternama. Untuk driver saat ini, pihaknya terus berbenah menuju kesempurnaan pengemudi selayaknya sesuai harapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan prima dan tepat waktu sampai di tujuan, hubungi kami. Kalau ada yang bagus, kenapa cari yang lain, kami siap melayani anda sepenuh hati dan tentunya mengutamakan keselamatan bersama,", Tutupnya ( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama