Loading...

Septian Nugraha Reses di Kelurahan Balik Alam,Warga Usulkan Penambahan Lokal Baru SMPN 1 Mandau

 



Mandau ( detikperjuangan.com) Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,SE Rabu (24/8/22) melaksanakan masa reses di RT 01/RW 08 Kelurahan Balik Alam.
Kehadiran parlemen dari Fraksi Golkar tersebut mendapat sambutan dari ratusan masyarakat sekitar.
Tak ketinggalan Lurah Balik Alam Rifki Elyaningsih,SSTP  ,Baharuddin Jang selaku tokoh masyarakat dan juga sebagai Ketua RW 03 Kelurahan Balik Alam dan beberapa ketua RT lainnya.

Lurah Balik Alam Rifki Elyaningsih,SSTP dalam sambutannya menyampaikan terima kasi HH atas kehadiran Ketua Komisi IV  DPRD Bengkalis Septian Nugraha.Kepada masyarakat diharapkan dapat menyampaikan aspirasinya demi kepentingan masyarakat banyak.



Dalam kesempatan itu Septian Nugraha SE menyampaikan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat adalah merupakan kewajiban 3 kali dalam setahun melaksanakan masa reses.

" Selain jemput aspirasi juga sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat.Melalui reses dan silaturahmi ini kami bisa menemui masyarakat tanpa harus ke rumah masing masing.Dan mudah mudahan apa yang diusulkan masyarakat dapat kami perjuangkan hingga terealisasi tahun 2023 mendatang,", kata Septian.


Dalam sesi dialog Baharuddin Jang menyampaikan usulan terkait penambahan loka baru SMPN 1 Mandau.Karena sesuai dengan zonasi masyarakat Kelurahan Balik Alam ke SMPN 1 Mandau.
" Kami sangat berharap kiranya penambahan lokal baru SMPN 1 Mandau dapat direalisasikan tahun depan.Sehingga anak anak warga Kelurahan Balik Alam dapat diterima setiap tahunnya,", kata Ketua RW 03 ini.




Sementara itu para IRT yang hadir juga menyampaikan usulan terkait pembangunan drainase di sekitar jalan Obor dekat pasar.Karena sering banjir saat hujan turun

Menjawab usulan tersebut Septian Nugraha mengatakan akan menjadi prioritas kedepannya dan akan siap mengawal usulan tersebut.

" Soal penambahan lokal baru SMPN 1 Mandau optimis dapat terealisasi tahun depan asalkan persyaratan untuk itu sudah dilengkapi sesuai dengan aturan .Dan persoalan bangun drainase dan jalan akan segera terealisasi  melalui  program
Optimalisasi drainase tahun ini,", sebut Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis ini.( Red/dpc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama