Loading...

Bupati Bengkalis Buka Muskerda DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis di Duri

 


DURI ( Detikperjuangan.com)  - Sebagai upaya bersama dalam mewujudkan Negeri Junjungan Bermarwah, maju dan Sejahtera, Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharuddin membuka secara resmi Rapat tentang “Musyawarah Kerja Daerah (MUSKERDA) Partai Perindo Kabupaten Bengkalis”, di Ruang Duri, Sabtu (24/09/2022) pagi.

Sesampainya dilokasi, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharuddin disambut hangat oleh Segenap pengurus Parpol Perindo dan dilakukan pengalungan bunga serta disuguhkan tarian lancang kuning.


Tidak sendiri, Toharuddin juga didampingi Kapolsek Mandau Kompol Indra, Ketua DPD PERINDO Bengkalis Dapot Hutagalung, Ketua PMBDS Santon Pihombing serta Ketua DPC Se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal ini, Toharuddin mengatakan bahwa pelaksanaan Muskerda Parpol Perindo ini bukan hanya memilih ketua atau pengurus. Akan tetapi diharapkan akan menghasilkan rumusan, rekomendasi, serta pemikiran-pemikiran bernasional.


Agar kedepannya dapat mendukung proses dan percepatan pelaksanaan dan keberhasilan program pembangunan di kabupaten bengkalis, khususnya yang harus diwujudkan oleh keluarga besar partai perindo di daerah ini'," pesan Toha. 

Makanya, Lanjut Toha, Partai Perindo Kabupaten Bengkalis juga merupakan kekuatan sosial politik yang potensial dalam tata kehidupan demokrasi dan pembangunan, kami harap perindo kian dapat mengkokohkan diri sebagai salah satu komponen kekuatan strategis daerah dalam arti luas.


Untuk itu, kemitraan yang sinergis dan konstruktif bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang selama ini terjalin harmonis, ke depannya dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini,” ujar Toharuddin. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama