Loading...

Camat Mandau Lantik Dewan Hakim MTQ ke-47

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi   Sabtu (17/09/2022) pukul 14.00, secara resmi melantik 20 orang Dewan Hakim pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022 yang akan dibuka besok.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau ini disaksikan oleh Panitia Pelaksana MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau dan LPTQ Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Mandau. 



Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya meminta komitmen para dewan hakim agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga perhelatan MTQ berjalan tanpa kendala.

"Kami berharap keberadaan dewan hakim ini dapat menghasilkan peserta MTQ yang menjadi panutan bagi masyarakat, tidak hanya selesai setelah penyelenggaraan acara, tapi juga memiliki efek jangka panjang terutama dalam pembentukan karakter pemuda yang islami, dan kami juga yakin Bapak dan Ibu dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama