Loading...

Camat Resmi Tutup MTQ Ke 47 Tingkat Kecamatan Mandau, Kelurahan Air Jamban Juara Umum


Detikperjuangan.com Mandau - Rangkaian pelaksanaan musabaqah tilawatil Qur'an (MTQ) ke 47 tahun 2022 tingkat Kecamatan Mandau yang berlangsung selama 10 Hari, sejak hari Minggu (18/09/22) ) lalu, resmi ditutup Camat Mandau Riki Rihardi, Selasa (27/09) malam. 

Penutupan MTQ ditandai dengan penekanan tombol  sirine oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, H.Adri, Kapolsek Mandau, Danramil 03/Mandau, Ketua LPTQ, Ketua LAMR Mandau dan Dewan Hakim. 




Acara penutupan MTQ juga di umumkan para Juara dari seluruh cabang yang diperlombakan, dimana Juara Umum diraih oleh Kelurahan Air Jamban, Juara dua Kelurahan Balik Alam dan Juara Tiga Kelurahan Talang Mandi. 



Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan langsung piala bergilir kepada Juara umum Kelurahan Air Jamban yang diterima Lurah Ramadhani dan penyerahan hadiah perlombaan Pawai, Bazar, Pildacil serta  Rabana

Pada sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan patut berbahagia dan bersuka cita, karena 10 malam lamanya  melaksanakan MTQ tingkat kecamatan Mandau penuh dengan tawa dan ceria dalam kajian pembacaan alquran bagi kita masing-masing dan kelompok masyarakat yang hadir. 



"Acara yang telah kita sajikan untuk masyarakat, pada MTQ tingkat Kecamatan Mandau ke 47 adalah gunanya untuk seluruh kebahagiaan masyarakat kecamatan Mandau," ungkapnya. 

Camat Mandau berharap, dengan MTQ ini, untuk memperkokoh dan memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT, dan juga sebagai memperkuat persatuan dan kesatuan diantara kita. Dengan seringnya kita bersilaturahmi dan bertemu dalam acara MTQ ini mudah-mudahan semakin banyak yang kita peroleh dan semakin banyak pahala yang kita dapatkan. 



"Saya selaku camat Mandau mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia, Lurah, Kepala Desa, Official dan Kafilah yang telah bersungguh-sungguh melakukan Musabaqoh untuk mencari yang terbaik dalam MTQ Ke 47," ucap Camat Riki. 

Ditambahkan Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni,Wakil Bupati Bagus Santoso dan Anggota DPRD Bengkalis yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Mandau ini. 



"Mari kita berdoa mudah-mudahan ditahun-tahun mendatang kita bisa berjumpa lagi untuk MTQ tingkat Kecamatan Mandau dan dapat menjadi tuan rumah pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis nanti," ,imbuhnya 

Turut hadir penutupan MTQ ake 47 tingkat kecamatan Mandau tersebut Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau Syofroni Untung, H.Adri, Kapolsek Mandau,, Danramil 03/ Mandau, Ketua TP PKK Mandau, Kepala KUA, Ketua LPTQ, Lurah/Kades se kecamatan Mandau dan tamu undangan lainnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama