Loading...

Peringatan Ulang Tahun Klenteng Shin Wi King Duri ke 19 Meriah

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Peringatan Ulang  tahun Klenteng Shin Wi King ke 19 tahun 2022 di Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Jumat (2/9/22) malam berlangsung meriah.Ratusan warga terlihat ceria dan happy  menikmati berbagai hiburan yang disediakan panitia.Silih berganti artis yang sengaja didatangkan dari Selat Panjang dan Dumai melantunkan berbagai lagu Hokkian dan Mandarin  untuk menghibur tamu.Tak ketinggalan para ibu ibu  menampilkan berbagai tarian yang tidak kalah menarik dan memukau para tamu yang hadir.Dan bahkan juga berbagai hiburan yang ditampilkan  muda mudi.

Hartono Lu / Akiong salah seorang tokoh Tionghoa Duri  juga tampil ke pentas melantunkan  lagu terbaiknya untuk menghibur.Dan pada kesempatan itu Akiong  mendapat jutaan rupiah  angpao dan disumbangkan kepada Klenteng Shin Wi King sama dengan yang lainnya.




Ketua Panitia Ulang Tahun Klenteng Shin Wi King Duri Kim Sum didampingi Wakilnya Along Hendri mengatakan kegiatan ulang tahun Klenteng tahun ini mendapat antusias dari masyarakat Tionghoa Duri.
Hal ini bisa saja karena selama beberapa tahun sebelumnya kegiatan ulang tahun vakum akibat masa Pandemi Covid-19.Acara tahun ini lebih fokus hiburan bagi masyarakat.

" Selain untuk hiburan kegiatan ini juga untuk membangun silaturahmi sesama  warga Klenteng Shin Wi King Duri mulai dari  anak anak ,remaja hingga orang tua.Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berperan membantu guna memeriahkan kegiatan ini.,Kegiatan akan berlangsung selama 3 malam , ", Kata Along Hendri selaku Wakil Ketua Panitia kepada sejumlah wartawan.



Ditambahkan selain mengemas berbagai hiburan panitia juga menyediakan door prize ( Lucky draw) dengan hadiah menarik diantaranya kulkas, tv ,sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya.

"Harapan kita kedepan acara seperti ini bisa dilaksanakan  lagi dan lebih ditingkatkan dan lebih meriah lagi ", pungkas Along.

Terlihat hadir dalam acara tersebut  Djusli selaku Ketua Klenteng Duri dan juga para tokoh masyarakat Tionghoa Duri lainnya.
( Red/dpc)





Lebih baru Lebih lama