Loading...

Masa Periode Berakhir , Dewan Pengawas IKROHIL Duri Segera Bentuk Panitia Mubes

 



Duri ( Detikperjuangan.com) - Berakhir nya  masa bakti Ketua IKROHIL Duri, 2016- 2021 yang sudah berakhir, Dewan Pengawas IKROHIL Duri, membentuk Panitia Mubes untuk pemilihan ketua dan Pengurus baru masa bakti 2021-2026.

Hal itu dilakukan guna mengisi kekosongan Pengurus yang sudah hampir satu tahun dan juga  sesuai AD/ART.Selanjutnya  berharap pemilihan Ketua dan Pengurus baru sesuai aturan," ucap Jon Helmi selaku Dewan Pengawas saat jumpa pers, Jum'at (02/09) sore kepada sejumlah wartawan.

Jon Helmi yang juga Pendiri IKROHIL Duri, menjelas langkah yang akan diambil saat ini sesuai AD/ART sebagai  badan hukum jelas, terdaftar di Menkumham dan Kesbangpol Bengkalis. 

"Jadi saya selaku Pengawas IKROHIL Duri, sudah menunjuk Panitia yang di Ketuai Muhammad Nurizan melaksanakan Mubes IKROHIL Duri," ungkapnya. 

Sementara itu,Ketua Panitia Mubes IKROHIL Duri, Muhammad Nurizan menyampaikan terimakasih kepada bapak Jon Helmi yang telah mempercayakan kami untuk melanjutkan estafet Panitia Mubes. 

"Kami insyaallah, akan mempersiapkan segala sesuatu halnya sesuai dengan regulasi yang ada tanpa mengangkangi AD/ART IRohil yang ada," ucap Nurizan didampingi Adra Sastra 

Dikatakan Nurizan, terkait pelaksanaan Mubes tentunya ini akan kita musyawarahkan bersama dengan kawan-kawan panitia.

" Insyaallah akan Kita informasikan kembali kepada kawan-kawan media, kapan agenda berikutnya akan kita laksanakan.Kita akan melaksanakan Mubes sesuai dengan  AD/ART sebagai acuan dalam organisasi ini ," ucapnya. (Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama