Loading...

Tempati Rumah Baru,Pendi Warson Gelar Doa Syukuran dan Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa



Mandau ( Detikperjuangan.com) Pendi Warson, owner Tanah Abang Dept Store  Grup Duri dengan simbol 517, mengelar doa  syukuran untuk menempati  rumah baru dan gudangnya  di Jalan Seroja  Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau .Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (02/09/22) tersebut sekaligus memberikan ratusan paket sembako kepada anak yatim,kaum dhuafa dan keluarga kurang mampu.

Pendi Warson diwakili Agustiar sebagai abang tertua dalam keluarganya  pada kesempatan itu menyampaikan sambutannya sebagai tuan rumah menyampaikan  bahwa kegiatan dilaksanakan guna meminta doa restu dan doa syukuran akan menempati rumah baru.Dalam kegiatan tersebut Ustad Sarman Mirza juga memberikan tausiah.


" Semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini   mendapat ridho dari Allah SWT serta keluarga yang akan menempati rumah baru dapat diberi kedamaian,kesehatan dan juga kesuksesan dalam segala usaha,", kata Agustiar dalam sambutannya kepada seluruh tamu yang hadir. .



Selain doa syukuran serta santunan anak yatim dan dhuafa acara yang dihadiri juga  orang nomor satu di Provinsi Riau H. Syamsuar. Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MSi dan juga Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam dan Wakil Bupati Tanah Datar  .( Red/dpc)


Lebih baru Lebih lama