Loading...

Dukung Program Unggulan Bupati Bengkalis ,Anggota LINMAS Kelurahan Talang Mandi Ikuti Pelatihan

 



Mandau -) Detikperjuangan.com)  Dalam rangka mendukung Program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni, Pemerintah Kelurahan Talang Mandi, Selasa (01/11/2022), menggelar pelatihan kepada anggota Perlindungan Masyarakat (LINMAS) yang ada di lingkungan Kelurahan Talang Mandi.

Kegiatan dibuka dengan apel pagi di halaman Kantor Lurah Talang Mandi yang diikuti oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky, Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Mandi, Staf Kelurahan Talang Mandi, dan 16 Anggota LINMAS yang mengikuti pelatihan pada hari ini.




Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan ke aula Kantor Lurah Talang Mandi. Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta atau Anggota LINMAS Kelurahan Talang Mandi untuk berperan aktif menjaga ketenteraman dan ketertiban dalam cakupan wilayah Kelurahan Talang Mandi. Ini juga terkait tentang pelayanan kepada masyarakat.



"Perlu kami ingatkan kepada Perlindungan Masyarakat (LINMAS) Kelurahan Talang Mandi bahwa kita harus bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang kita miliki, maka dari itu, pelatihan yang diadakan oleh Kelurahan Talang Mandi hari ini sangat penting, karena akan  dijelaskan mengenai Permendagri Nomor 26 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum, serta perlindungan masyarakat", ujar Kasi Trantibum Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama