Loading...

Pemdes Air Kulim Serahkan Kartu Bermasa Kepada Warga Kurang Mampu

 


Bathin Solapan  ( Detikperjuangan.com)  – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis menyerahkan sebanyak 35 Kartu Bermasa  kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Kepala Desa Air Kulim Syahril MR melalui Sekretaris Desa (Sekdes), Munawar Rosidi menyebutkan Kartu Bermasa tersebut dianggarkan melalui Dana Bermasa dan kami manfaatkan untuk Masyarakat.

"Kartu Bermasa berfungsi untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat dalam bentuk bahan-bahan sembako," kata Sekdes Air Kulim, Munawar Rosidi Kamis (17/11/2022) kepada team Publikasi Bermasa Kecamatan Bathin Solapan.

Ditambahkannya, untuk awal ini   Pemdes Air Kulim mencetak sebanyak 35 Kartu Bermasa  dan selanjutnya insyaallah akan dibuat lagi dan kepada masyarakat yang belum mendapatkannya agar bersabar.

"Kami juga atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat yang ada di Air Kulim mengucapkan terimasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni beserta Wakil Bupati Bapak Bagus Santoso karena melalui Dana Bermasa kita bisa membuat beberapa program yang bermanfaat bagi masyarakat seperti pembuatan Kartu Bermasa dan semoga dapat digunakan dengan baik," pungkasnya.(Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama