Loading...

Camat Mandau Buka Open Tournamen Sepak Takraw TSTC Cup II RW 20 Tegal Sari

 



Duri ( Detikperjuangan.com) - Open turnamen sepak takraw Tegal Sari Takraw Club (TSTC) Cup II, yang diadakan di lapangan jalan Tegal Sari RW 20, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Sabtu (24/12/22) malam resmi dibuka.

Open turnamen TSTC Cup 2 yang diikuti 24 tim dari Bengkalis,Perawang/ Siak,Dumai, Pekanbaru dan Sumbar tersebut  dibuka oleh Camat Mandau diwakili Kasi PMD Muhammad Faizal bersama Lurah Air Jamban Ramadhani. 

Turut hadir pembukaan Open Turnamen TSTC Cup 2 tersebut Kasi Pemerintah Kecamatan Mandau Rudi Hartono, Ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban Mukhlis, Ketua RT 01 sampai 08, Tokoh Masyarakat dan para Wasit. 



Ketua Panitia Rubiyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakil DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Camat Mandau Riki Rihardi, Para Sponsor, Ketua RW 20 dan seluruh Panitia yang telah bekerjasama mendukung pelaksanaan Open Turnamen TSTC Cup yang kedua ini. 




"Adapun open turnamen ini, direncanakan akan berlangsung selama 20 hari,.Dan semoga melalui kegiatan ini bakat dan minat anak anak di bidang olah raga sepak takraw dapat disalurkan .Serta dapat menjaring atlit berprestasi nantinya   ," ucap Rubiyanto dalam laporannya. 

Senada, Ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban Mukhlis menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tegal Sari, para ibu-ibu dan Pemuda yang telah bertungkus lumus, sehingga pada malam hari ini open turnamen sepak takraw Tegal Sari Cup II dapat kita laksanakan.




"Mudah-mudahan selama pelaksanaan nanti kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran selama pertandingan,.Dan diharapkan dapat menjaga sportivitas dalam pertandingan.Kegiatan ini sangat positif untuk mengarahkan generasi muda kepada kegiatan positif " ucap Mukhlis berharap Open turnamen berikutnya bisa membawa nama Kelurahan atau Kecamatan Mandau agar lebih besar lagi. 

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi PMD Muhammad Faizal mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan open turnamen sepak takraw TSTC Cup II, yang dilaksanakan masyarakat RW 20 jalan Tegal Sari ini. 

"Dengan adanya open turnamen ini, dapat bermanfaat serta mengaktifkan generasi muda dengan kegiatan positif dan terhindar dari perilaku negatif.Mari bersama menjaga sportivitas dan silaturahmi selama pertandingan berlangsung.Hindari pertikaian dan bangun persahabatan yang baik  ," ucap Faizal sekaligus membuka secara resmi open turnamen sepak takraw TSTC Cup II




Pembukaan open turnamen juga ditandai dengan servis pertama oleh Kasi PMD Kecamatan Mandau Muhammad Faizal dan pertandingan exhibition antara Tim TSTC anak-anak tingkat SD kelas 6 berhadapan dengan Tim TSTC anak-anak tingkat SMP kelas 7.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama