Loading...

Camat Mandau Buka Turnamen Bola Volley Antar RW se Kelurahan Talang Mandi

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) - Pemerintah Kelurahan Talang Mandi menggelar Turnamen Bola Volley Talang Mandi Cup 2022 dalam rangka mendukung Program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni, pada hari ini, Sabtu (22/10/2022).

Pertandingan yang digelar antar RW di Lapangan Bola Volley, Kantor Lurah Talang Mandi ini, diikuti oleh 11 Tim Putra dan 8 Tim Putri dari setiap RW yang ada di Kelurahan Talang Mandi.



Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah menyampaikan kepada masyarakat Kelurahan Talang Mandi agar dapat mengikuti Turnamen Bola Volley ini untuk mengedepankan tali silaturahmi antar warga dan RW, dibanding menang kalah.



Camat Mandau yang diwakili oleh Kasubbag Perlengkapan dan Keuangan Kantor Camat Mandau Muhamad Nurizan membuka secara resmi Turnamen Bola Volley Talang Mandu Cup 2022 pada hari ini.




"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif yang perlu kita dukung bersama, tentu saja, kegiatan ini tidak terlepas dari campur tangan Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, yang telah mencetuskan Program Unggulan BERMASA, sehingga kita bisa menggelar kegiatan ini, mari kita bersama do'akan agar Bupati kita selalu dalam keadaan sehat dan diberi kelancaran di masa kepemimpinannya", ujar Kasubbag Perlengkapan dan Keuangan Kantor Camat Mandau Muhamad Nurizan mewakili Camat Mandau.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama