Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat ,Kapolsek Mandau Naik Jadi Kompol


Mandau ( detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK Sabtu (31/12/22) mimpin laporan kenaikan pangkat bagi 29 personil Polres Bengkalis TMT 1 Januari 2023 di halaman Polsek Mandau.
Dari 29 personil tersebut  mendapat kenaikan pangkat  diantaranya dari AKP ke Kompol yaitu Kapolsek Mandau Kompol  Hairul Hidayat ,SIK,MM,MH  Selanjutnya ke akan pangkat dari Iptu ke AKP atas nama Hendrianto,SH,Kasmanda Subekti ,Toni Armando,SE.Dan dari IPDA ke Iptu atas nama Dodi Ripo Saputra,SH,Viktor Manalu.Serta sejumlah personil lainnya dari Aipda ke Aiptu dan  dari Bripda ke Briptu,Briptu ke Brigadir,dan dari Brigadir ke Bripka.



Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK dalam amanahnya menyampaikan bahwa yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 29 orang dari yang diusulkan ada 3 orang yang tidak naik pangkat.

" Hal ini menjadi salah satu tolok ukur bagi personil  sekalian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.Dan bagi personil yang belum sempat naik pangkat diimbau agar tingkatkan terus disiplin kerja dan jauhi perbuatan tercela  yang  akan merugikan saudara, keluarga dan juga institusi Polri,,", kata Kapolres.




Ditambahkan kenaikan pangkat bukan semata mata hanya hak anggota Polri ,namun juga merupakan prestasi dari anggota yang telah memenuhi persyaratan dari berbagai penilaian,antara lain sikap perilaku,sikap mental ,dedikasi,disiplin dan loyalitas kerja.

" Untuk itu kepada setiap anggota yang menerima kenaikan pangkat saya ucapkan selamat dan berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara .
Harus disadari dengan tingginya pangkat yang diberikan mengandung konsekwansi yang tinggi dan tanggung jawab yang lebih besar.,", Pungkasnya.




Usai acara Kapolres Bengkalis memberikan salam dan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat didampingi oleh istri masing masing personil.

Acara laporan kenaikan pangkat berjalan aman dan tertib hingga akhir acara .Ikut hadir Wakapolres Kompol Anindhita Rizal,Kabag OPS, dan juga para Kasat serta  sejumlah perwira lainnya  Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama