Loading...

Pemdes Pematang Obo Bentuk Forum Anak Selaligus Sosialisasi UU Perlindungan Anak

 


Bathon Solapan ( Detikperjuangan.com) Pemerintah Desa ( Pemdes) Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan  Kabupaten Bengkalis Rabu (28/12/22) gelar pembentukan Forum Anak sekaligus sosialisasi UU Perlindungan Anak dan pengaruh gadget pada remaja.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor desa tersebut dibuka oleh Kepala Desa Pematang Obo Pangibulan Sirait.

Sementara sebagai Nara sumber  sosialisasi tersebut Ketua Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Refry And.Selain itu juga hadir Kabid PPA Dinas PPPa Kabupaten Bengkalis diwakili UPTD PPA dan Kasubag TU.



Kades Pematang Obo Pangibulan Sirait mengatakan bahwa  bahwa Forum Anak Ini sangat penting untuk dibentuk untuk menghimpun anak-anak se Desa Pematang Obo  supaya memiliki kegiatan-kegiatan yang positif. 

" Memiliki kegiatan-kegiatan yang sifatnya bermanfaat untuk diri sendiri, orang lain dan masyarakat banyak pada umumnya. Agar anak-anak di Desa Pematang Obo  menjadi anak-anak yang cerdas, kreatif dan produktif. ,", Kata Kades.

Ditambahkan bahwa kegiatan diikuti sebanyak 40 orang terdiri dari masyarakat  usia anak/pelajar SD,SMP dan SMA .

" Kita harapkan dengan dibentuknya Forum Anak ini memberikan manfaat bagi generasi muda Desa Pematang Obo menjadi anak yang cerdas,kreatif dan produktif,", Harapnya. ( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama