Loading...

Pemerintah Kelurahan Titian Antui Bagikan1832 Paket Pasar Murah

 


Pinggir ( Detikperjuangan.com)  Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Selasa (6/12/22) membagikan 1832 paket pasar murah Tahap II Tahun 2022 yang berasal dari 62 RT dan 12 RW.

Pembagian di kantor Lurah yang dipimpin langsung Lurah Titian Antui Redho Naslin  dimulai pukul 09.00 WIB tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang telah mendapatkan kupon sebelumnya.
Hal itu terlihat sebelum pukul 09.00 WIB ratusan warga telah hadir menunggu antrian dengan membentuk dua jalur.
Setelah menyerahkan kupon yang diterima dari Ketua RT masing masing warga dapat menerima beras 5 kilogram,gula 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter.




" Kegiatan pasar murah ini merupakan program unggulan Bupati Bengkalis.Guna membantu masyarakat untuk mendapatkan beras,minyak dan gula.Kita harapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ,", kata Lurah Titian Antui Redho Naslin disela sela membagikan pasar murah tersebut.

Ditambahkan bahwa warga hanya membayar Rp 25 ribu.dapat membawa pulang beras 5 Kg,gula 1 kg dan minyak 1 liter.

" Pembagian hari ini sudah mencapai 95 persen.Dan bagi yang belum bisa hadir hari ini diharapkan agar datang besok,", kata Lurah.



Sementara itu Zar salah seorang IRT  warga RW 05 Titian Antui menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Bengkalis dengan program pasar murah ini.
" Bantuan ini sangat menyentuh masyarakat,kita harapkan kedepannya  dapat ditingkatkan  baik  jumlah penerima maupun  jumlah bantuannya.Terima kasih Bupati Bengkalis Kasmarni atas program pasar murah ini yang sudah tahap ke dua tahun ini.Mari  kita  mendukung program Pemkab Bengkalis dan mendukung juga Bupati Bengkalis untuk periode berikutnya ," , ujar ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama