Loading...

Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Gelar Giat Jumat Curhat

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Kapolsek Tanah Putih Tanjung melawan IPDA IRWANDY  H.TURNIP,SH.,MH,  Jumat  30 Desember 2022  sekira Pukul  10.00 WIB , melaksanakan Giat Jumat Curhat di Wilayah hukum Polsek Tanah putih Tanjung melawan.


Giat dilaksanakan di Pasar Jumat Jalan  Arjuna Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah putih Tanjung melawan kabupaten Rokan Hilir dihadiri oleh
Kapolsek Tanah putih Tanjung melawan IPDA IRWANDY H. TURNIP, S.H., M.H
Kanit Binmas Polsek Tanah putih Tanjung melawan AIPDA IFANANTO, dihadiri juga oleh Lurah Melayu Besar Kota INDRA EKA MULYA, S.Sos,Sekdes Melayu Besar MILHAN.Selain itu juga hadir 
Kanit Propam Polsek Tanah putih Tanjung melawan BRIPKA H.G. LUBIS
Banit Sabhara Polsek Tanah  Putih Tanjung melawan BRIPKA TAUFIK SIANTURI,
Bhabinkamtibmas Labuhan Papan BRIGADIR A P SIREGAR,tokoh masyarakat.tokjh agama dan juga perangkat Desa dan Lurah serta masyarakat.

Bentuk kegiatan dilakukan oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung melawan
 Memberikan Himbauan kepada Lurah Melayu Besar Kota dan Sekdes Melayu besar serta masyarakat terkait permasalahan Tapal Batas Kepenghuluan dan Kelurahan agar di selesai dengan baik tanpa ada konflik di lapangan guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.



Kapolsek Tanah Putih Tanjung melawan dan Personil Polsek Tanah Putih Tanjung melawan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir  agar semua masyarakat paham atas penting nya menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing dan mengajak Masyarakat agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di dalam menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu perbuatan Tindak pidana.

"  Selanjutnya akan tetap selalu berkordinasi juga dengan pihak Pemerintah dan Tokoh Tokoh yang ada demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,",  Terangnya.




Hasil yang diperoleh oleh
Kapolsek Tanah Putih Tanjung melawan Memberikan Pemahaman dan Pengertian kepada Lurah Melayu Besar Kota dan Sekdes Melayu Besar serta masyarakat terkait Tapal batas Kepenghuluan dan Kelurahan sehingga Masyarakat Mengerti Penyelesaian Tapal batas di selesaikan dengan musyawarah tanpa menimbulkan konflik di lapangan guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan mengajak lurah Melayu Besar kota dan Sekdes Melayu Besar serta masyarakat dapat berperan serta dalam Harkamtibmas
jelang Tahun Baru guna tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, Tuturnya.
.(Tutur Suriadi / dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama