Loading...

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polres Bengkalis Gelar Jum'at Curhat di Mandau


Duri ( Detikperjuangan.com)  - Melalui program transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (PRESISI), Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis mengelar Jum'at Curhat mendengar keluhan masyarakat yang terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis, Jum'at (30/12/22). 

Bertempat di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, kegiatan serentak yang juga dilakukan Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, dipimpin Wakapolres Bengkalis Kompol Aninditha Rizal bersama Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar dan Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat. 



Hadir pada acara Jum'at Curhat Polres Bengkalis tersebut Camat Mandau Riki Rihardi, Para Lurah/Kades, Ketua RT/RW Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. 

Wakapolres Bengkalis Kompol Aninditha Rizal mengatakan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini juga  menerima atau mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat untuk meningkatkan tugas dari Kepolisian khususnya Polres Bengkalis agar lebih baik. 

"Setiap keluhan ataupun permasalahan dari masyarakat merupakan masukan kepada kami agar Polres Bengkalis ke depan lebih baik lagi," ucapnya. 



Dikatakan Wakapolres Bengkalis ini, untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum di Polres Bengkalis sepanjang tahun 2022 dapat berjalan dengan baik. Baik itu kegiatan komplit sosial dapat diselesaikan dan kegiatan-kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. 

"Itu berkat kerjasama antara masyarakat, instansi terkait, TNI dan Polri yang slalu bersinergi sehingga kegiatan selama tahun 2022 dapat berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya. 

Sementara itu, ditambahkan Kompol Aninditha Rizal untuk kegiatan Jumat Curhat ini tidak hanya berhenti disini saja, sebelum-sebelumnya para Kapolsek dan Babinkamtibmas Jajaran Polres Bengkalis sudah melakukan kegiatan Jumat Curhat ini. 

"Kegiatan ini bukan hanya kita lakukan pada hari Jumat saja, dihari lain juga dilakukan yang tempatnya bukan hanya di tempat resmi, bisa di kedai kopi, rumah makan, tempat ibadah personil Polres Bengkalis selalu diskusi dengan masyarakat terkait apa saja permasalahan dimasyarakat agar lebih nyaman dan tentram," ungkapnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama