Loading...

Syaiful Ardi Gelar Doa Bersama Akhir Tahun dan Santuni Puluhan Anak Yatim

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi Sabtu (31/12/22) malam  menggelar doa bersama akhir tahun  sekaligus santuni 54 anak yatim.
Kegiatan tahunan yang digelar di kediamannya Jalan Tegal Sari Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau dihadiri ratusan masyarakat sekitar .Diawali dengan gelar doa bersama kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada 54 anak yatim dan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Salah seorang sesepuh dan pemuka masyarakat  RW 20 menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Syaiful Ardi di tengah masyarakat.
" Kami mendoakan Syaiful Ardi  tetap sehat dan  suksesm Tapi  jangan langsung puas karena masih banyak harapan masyarakat yang harus diperjuangkan  Syaiful Ardi kedepannya ,", Harapnya .



Pengurus PKDP Kecamatan Mandau Buyung Guntur juga menyampaikan nada yang sama.

" Kami sangat berterima kasih atas perjuangan Syaiful Ardi terhadap masyarakat Mandau selama ini.Dan bahkan Syaiful Ardi sudah  merupakan milik masyarakat ,.Kita bersyukur karena salah seorang warga Tegal Sari telah berbuat terhadap masyarakat.Dan menggelar kegiatan sosial setiap akhir tahun dengan  memberikan  santunan kepada puluhan anak yatim.Kami juga bangga karena Syaiful Ardi adalah salah seorang  tokoh masyarakat PKDP yang benar benar berjuang demi kepentingan masyarakat banyak.Mari kita bersama beri  dukungan kedepannya,.Kalau saat ini masih wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis,periode berikutnya kita dukung duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis", paparnya .




Semenyara itu Syaiful Ardi yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PAN menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan.Terutama para tokoh masyarakat,tokoh agama dan para pemuka masyarakat dari PKDP, LPMK,RW dan para Ketua RT dalam acara 
Doa dan syukuran di akhir tahun.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun guna berbagi dan silaturahmi bersama masyarakat Mandau.Semoga dengan doa bersama ini mendapat ridho dan dijabah Allah SWT," ,kata Syaiful Ardi mengawali sambutannya.

Ditambahkan bahwa apa yang  telah diperbuat selama ini merupakan amanah dan hak masyarakat.
" Dan setiap tahun saya  berupaya  sekuat tenaga untuk memperjuangkan hak hak masyarakat di RW 20.Kiranya  di tahun 2023 akan lebih diupayakan  lagi pembangunan di RW 20 .Yang terpenting kita harus   bersyukur dengan adanya pembangunan di wilayah kita ini.Sehingga akses jalan warga lancar.Hal ini tidak terlepas  berkat kekompakan bersama.Kita tetap akan berupaya memberikan bantuan sekecil apapun itu untuk kepentingan orang banyak,", kata Syaiful Ardi.

Usai pemberian santunan seluruh masyarakat yang hadir dijamu untuk menikmati   santap malam.Kegiqtan yang dipandu Ketua RW 20 Muhklis berjalan lancar dariawal hingga akhir acara  ( Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama