Loading...

Kapolres Rokan Hilir Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Bagi 69 Personil


Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto,SH.,SIK.,MSI,pimpin apel  kenaikan pangkat terhadap 69 personil  pada Senin (2/1/2023) di halaman Apel Mapolres Rokan Hilir.Hadir dalam acara kenaikan pangkat itu dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Rohil beserta Staf, Waka Polres Rohil, para Kabag Polres Rohil, para Kasat Polres Rohil, para Kasie Polres Rohil, para Perwira staf Polres Rohil, Bintara dan ASN Polres Rohil, dan Bhayangkari Personel yang naik pangkat.




Perlu diketahui, sebanyak 69 personel naik pangkat itu terdiri dari AKP ke KOMPOL 1 orang, IPTU ke AKP 6 orang, IPDA ke IPTU 6 orang, AIPDA ke AIPTU 4 orang, BRIPKA ke AIPDA 27 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 14 orang, dan BRIPDA ke BRIPTU 11 orang.

"Selamat kepada personel yang naik pangkat. Hal ini merupakan anugerah dan penghargaan institusi yang patut disyukuri atas dedikasi selama melaksanakan tugas," kata Andrian.



"Semoga dengan pangkat baru lebih amanah dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas kedepannya," Harap  AKBP. Andrian Paramudianto (.Tutur Suriadi / dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama