Loading...

Peduli Terhadap Anggota , Kapolres Bengkalis Jenguk Anggota Yang Sakit

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kepala Kepolisian Resor Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H,S.I.K,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Menjenguk di kediaman personil Polres Bengkalis yang sakit

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Bengkalis yang tengah sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

Menjenguk Personil yang sedang sakit ini dalam rangka Kunjungan kerja Kapolres Bengkalis ke Polsek Pinggir dimana dalam kunjungan kerja ini Kapolres Bengkalis mempunyai Program terkait Kesejahteraan Personil di bidang Kesahatan.

Selain menjenguk Kapolres Bengkalis juga memberikan Semangat dan Motivasi kepada Personil agar semangat dalam menjalani Pengobatan.




tentunya dalam kegiatan Kunjungan Kerja ini Kapolres Bengkalis akan Melaksanakan Program-Program yang bermamfaat khususnya Memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Bengkalis.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama