Loading...

Sempat Heboh ,Ternyata Wabup Bagus Santoso Kena Prank Kapolres dan Ketua PWI.


Bengkalis, ( Detikperjuangan.com) Wabup Bagus Santoso sempat dibuat gelagapan dan ikut melerai keributan antara Agus dan Budi sesama pengurus PWI. 

Kejadian menghebohkan ramai orang tersebut ketika panitia sedang mengumumkan hadiah undian acara kegiatan jalan santai yang ditaja dalam rangka memperingati HUT HPN dan PWI tahun 2023 di panggung lapangan Tugu Bengkalis ahad, (12/02).

Tidak hanya Wabup Wakapolres  Kompol Irnanda Oktora dan Danramil Kapten Cpl Farimus Hendriko, Ibu-ibu bahkan sesama pengurus PWI juga kena prank. 

Wakapolres dengan sigap menahan Budi begitu juga Danramil mencegah dengan badan tegapnya. “ Jangan ribut ini acara jalan santai tak baik nanti” kata Danramil.

Sementara Wabup Bagus Santoso yang tidak tahu kalau kena Prank juga tak kalah sigap. “ Jangan ribut malu kita, tak elok dipandang  orang ramai. Nanti organisasi PWI yang kena cap buruk” kata Bagus sambil memeluk Budi.

Lain halnya Kapolres justru tenang malahan menyuruh Bagus Santoso yang duduk di sampingnya untuk turun tangan melerai. “ Pak Wabup
Cepat damaikan itu ada yang kelahi. Acara bisa tak bagus nanti kalau ribut “ kata Kapolres.

Sampai episode ini wabup belum sadar kalau Kapolres dan Ketua PWI sudah buat skenario prank keributan. Hingga akhirnya terlihat anggota Kapolres membawa ulang tahun dan ketua PWI sudah menyiapkan Tumpeng Ulang Tahun.

“ Walah sempat emosi aku  , wes asem tenan eh ternyata kena Prank  Pak Bimo dan Bung Adi” ucap Bagus sambil garuk garuk kepala. 

Diketahui ternyata puncak acara  jalan santai peringatan HPN dan PWI hari ahad yang dipusatkan di Lapangan Tugu  tanggal 12 Februari bertepatan dengan milad Wabup Bagus Santoso yang ke 54 tahun. 



Drama Keributan yang di desain Ketua PWI dan Kapolres sempat membuat heboh ratusan peseta dan panitia. Karena yang tahu hanya empat orang pengurus PWI dan Kapolres.
“ Hanya saya dan 3 orang anggota PWI yang tahu. Tambah seru Kapolres ternyata juga sudah mengetahui dan menyiapkan kue ulang tahun. Selamat milad Pak Wabup Bagus Santoso sehat dan sukses selalu membawa keberkahan bagi Kabupaten Bengkalis” ujar Putra gembira.

Akhirnya semua yang hadir mengucapkam HUT kepada Wabup dan tak sedikit yang naik ke pangung menyalami serta memeluk dan bersalaman. Bagus Santoso meski mengaku tak ingat kalau hari ini adalah milad kelahirannya terlihat senang meski raut mukanya menyimpan rasa haru. “ Terima kasih matursuwun semoga kita semua masyarakat se Kabupaten Bengkalis senantiasa mendapat cucuran nikmat dan keberkahan dalam kedamaian kebahagiaan, amin” kata Bagus.

Sambil melanjutkan acara Bagus Santoso didampingi Kapolres, Wakapolres, Kepala Imigrasi Zulfikar, Anggota DPRD Rubi Handoko Akok, Ketua PKK Nona Siti Aisyah isteri tercinta dab pengurus PWI memotong Kue dan Tumpeng. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama