Loading...

Temu Kangen & Silaturahim Ex Karyawan Staff Tripatra 1993 -2003 Meriah dan Akrab

 


Duri -( Detikperjuangan.com) Temu kangen & silaturahim ex karyawan Staff  Tripatra pada proyek RC CPI dari tahun 1993 hingga 2003 untuk area Duri, Minas, Rumbai, Dumai, Zamrud & Bangko CPI Projects di Pondok Biru, Ahad (19/3/23) berlangsung meriah dan akrab  penuh kekeluargaan.

Diketuai oleh Nusruddin Nen, temu kangen dan silaturahim ex Staff Tripatra ini membahas hasil kerja pengurus yang lama dan juga  program-program ke depan untuk kebersamaan. 



Sementara itu pada sesi pembahasan organisasi ex karyawan Staff Tripatra yang dimoderatori oleh  Mardanus ,  Saharuddin , Tengku Arif juga banyak menerima masukan dan saran program untuk kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat 

H. Syahril Tanjung yang memberikan kata sambutan mewakili pengurus, mengatakan acara hari ini adalah pertemuan reuni yang kedua kali  ex karyawan Staff Tripatra yang ada di wilayah Duri, Dumai dan Pekanbaru. 

"Alhamdulillah acara kedua ini cukup ramai dan meriah dihadiri juga Management Tripatra dan teman-teman ex karyawan Staff Tripatra yg tinggal di Duri Dumai dan Pekanbaru. Mudah-mudahan apa yang di bahas dapat kita jalani untuk kepentingan bersama," Harapnya ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama