Loading...

Tingkatkan Sinergitas dan Kekompakan Danrem 031 WB Kembali Kunjungi Polres Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Danrem 031 / Wira Bima Brigjen TNI P.Hutagalung kembali melakukan kunjungan ke Polres Bengkalis Rabu (29/3/23) 
Kegiatan  tersebut merupakan kehormatan besar bagi Kapolres Bengkalis dan seluruh PJU beserta Staf atas  kunjungan kerja di Mako Polres Bengkalis disela sela padatnya kegiatan Jendral Bintang satu ini.
Kehadiran Danrem 031 WB Brigjen TNI P.Hutagalung didampingi Dandim 03 Letkol Inf Endik Yunia Hermanto disambut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama jajarannya sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 031 WB sa gat  mengapresiasi atas sambutan yang sangat bersahabat dan spontan menggelorakan keharmonisan dan kekompakan dari seluruh Personil Polres Bengkalis saat menerima kunjungan tersebut.




"  Hendaklah menjadi barometer dan di pertahankan demi kesatuan dan persatuan bangsa khususnya kekompakan TNI dan Polri." ,pesan Danrem 03 WB.

Setelah menerima penghormatan khusus Danrem berkesempatan memberikan wejangan di ruang Kapolres Bengkalis yang di hadiri para PJU Polres Bengkalis.

" Mari   di bulan yang suci ini kita semakin pererat silaturahmi dan menjaga stabilitas Keamanan yang sudah  di bebankan Kepundak TNI/Polres. Kami sangat mengapresiasi  Polres Bengkalis atas kerja sama dan kekompakan yang sudah  lama terjalin dengan  baik karena ini merupakan kunjungan ke dua kalinya di Polres Bengkalis ,", imbuhnya .





Hadir dalam kegiata  tersebut  Waka Polres Bengkalis Kompol Anindihita Rizal, S.H., S.I.K, Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Oka Mahendra Syahrial, S.E., S.I.K, Kabag SDM Polres Bengkalis Kompol Edi Renhard, Kabag Ren Polres Bengkalis Kompol David Harisman, S.T.
Juga hadir Kasi Ops 031/Wira Bima Letkol Inf Cecep Kurniawan, Kasi Intel 031/Wira Bima Kolonel Arh Hadi Purwanto
, Kasi Pers 031/Wira Bima Kolonel Inf Asep Supriatna, Kasi Ter 031/Wira Bima Kolonel Inf Hipni Maulana Farhan,serta ADC Danrem 031/WR dan Patlra PJU/Perwira dan Personil Polres Bengkalis.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama