Loading...

Camat Mandau Safari Ramadhan di Kelurahan Talang Mandi, Serahkan Bantuan Sesuai Amanah Bupati


Mandau - ( Detikperjuangan.com) Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau Rabu (29/3/23) malam  menghadiri rangkaian kegiatan di Kelurahan Talang Mandi. 



Kehadiran Camat Mandau beserta rombongan disambut antusias  masyarakat setempat.Seperti biasanya kegiatan diawali berbuka bersama, setelah itu langsung melaksanakan Shalat Magrib dan juga melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Nur Iman Jalan KUD KM 8,5 Kelurahan Talang Mandi.



Lurah Talang Mandi  Benny Syafrullah mengucapkan  terimakasih kepada rombongan safari Kecamatan Mandau yang dapat hadir dalam kegiatan  safari Ramadhan di Masjid Nur Iman ini, semoga agenda silaturahmi yang dilaksanakan pada safari ini mendapat nilai amal baik disisi Allah SWT.



"Momentum Safari Ramadhan ini merupakam sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, dan juga agar kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi, jangan kita sia-siakan bulan suci Ramadhan dengan tidak melakukan ibadah, isi bulan ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah SWT. Bapak Ibu Jemaah Masjid Nur Iman, demi pembangunan daerah kita, marilah selalu bersama-sama dan menjaga kekompakan untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., terus berkomitmen merealisasikan pembangunan di Kecamatan  yang kita cintai ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Pada kegiatan kali ini, Pemerintah Kecamatan Mandau juga menjalankan amanah dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yakni menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di sekitar Masjid, serta penyerahan secara simbolis bantuan Al-Qur'an dan Buku Yasin kepada Masjid Nur Iman Kelurahan Talang Mandi.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama