Loading...

Berkah Ramadhan 1444 H PT MASS Balai Raja Bagikan 538 Paket Sembako Dan Santuni 71 Anak Yatim


Pinggir  (Detikperjuangan.com ) -  Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijrah Tahun 2023 yang penuh berkah ini  perusahaan PT Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) yang beroperasi di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis kembali menyalurkan bantuan sembako dan santunan terhadap anak yatim. Ada sebanyak 538 bantuan sembako dan 71 anak yatim yang disantuni oleh pihak perusahaan. Kegiatan santunan berlangsung mulai, Selasa (11/4) dan berakhir, Rabu (12/4).



Mewakili manajemen perusahaan yang bergerak di Pabrik Kelapa Sawit (PKS), Zulfikar selaku manajer Humas PT MASS didampingi Carles secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sudah di data oleh perusahaan. 

Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan selama ini  dan juga sudah menjadi salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang harus diberikan kepada warga setempat. 




" Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Apalagi dengan situasi perekonomian yang saat ini sedang sulit di tambah pula mau lebaran,,",  tuturnya. 

Zulfikar berharap kepada warga setempat untuk terus mendoakan dan mendukung program-program perusahaan kedepannya. 
"Tanpa doa dan dukungan masyarakat setempat, tentunya perusahaan ini pasti tidak ada disini. Kemudian kepada pemerintah setempat Lurah Balai Raja Hermalina .Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan suportnya dalam setiap kegiatan. Mudah-mudahan tahun depan kita semua bisa berjumpa kembali, " harap Zulfikar. (Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama