Loading...

Group Koor PMBDS Kunjungan Rohani ke Gereja HKBP Kana Babusalam



Mandau ( Detikperjuangan.com) Group Koor Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) Minggu (2/4/23) menggelar kegiatan kunjungan rohani ke gereja HKBP Kana Jalan Babusalam Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.
Kegiatan  dihadiri Ketua Umum PMBDS  Santun Sihombing,ST dan Ketua Harian Ir Heris Silalahi,SH bersama 23 anggota koor tersebut mendapat sambutan hangat dari pengurus dan jemaat gereja.
Bukan itu saja kehadiran pengurus  PMBDS  juga menampilkan lantunan lagu rohani bersama group koor bapak bapak  yang diasuh oleh Aipda DL Tobing, SH.



Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing mengatakan bahwa kunjungan rohani ke setiap gereja sekali sebulan merupakan program PMBDS guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat .

" Kegiatan ini baru perdana tahun 2023,dan ini akan berkesinambungan untuk selanjutnya.Bulan ini adalah gereja HKBP Kana,dan bulan depan bisa saja ke gereja HKI,Katholik dan gereja gereja lainnya yang ada di wilayah Mandau dan sekitarnya,", kata Santun Sihombing,ST didampingi Ir Heris Silalahi.

Selain itu lanjut Santun bahwa pihaknya juga membawa oleh oleh kepada jemaat  berupa penampilan nyanyian rohani dari  group koor yang telah eksis melaksanakan latihan selama ini.




" Kita eksis melaksanakan latihan koor setiap minggu.Tujuannya selain bentuk pujian kepada Tuhan juga  memberikan kegiatan positip bagi anggota PMBDS dan juga anggota group koor bapak bapak,", imbuhnya.

Melalui kunjungan rohani ini juga sekaligus memperkenalkan keberadaan PMBDS  kepada seluruh masyarakat Mandau dan sekitarnya.

" Usai kebaktian kita juga akan serahkan cendra mata kepada pengurus gereja,dan menjalin silaturahmi bersama seluruh jemaat yang hadir ,", pungkasnya ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama