Loading...

Rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau Buka Bersama di Kelurahan Gajah Sakti



Mandau ( Detikperjuangan.com) -Kamis (06/04/2023) malam Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, bersama-sama menghadiri rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444H/2023M di Masjid Al-Mubarokah Jalan Damai 2 Kelurahan Gajah Sakti.

Kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Gajah Sakti  dibuka pada mulai pukul 17.30 WIB  diawali dengan sambutan Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana.



"Kami masyarakat Kelurahan Gajah Sakti mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, semoga rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau merasa nyaman hadir di Kelurahan Gajah Sakti yang kita cintai ini", ujar Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana.

Pada kesempatan itu Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,M.Si menyampaikan berbagai pesan dan informasi pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Bengkalis dibawah pimpinan Kasmarni,S.Sos,MMP.



"Safari Ramadhan kita pada malam hari ini kegiatan tahunan yang sangat kita nanti, kegiatan ini bukti keakraban aparat Pemerintah Daerah dalam membangun silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat Kelurahan Gajah Sakti untuk selalu kompak dalam mendukung program-program Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., semoga dengan kekompakan kita dapat terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Gajah Sakti yang bermarwah, maju dan sejahtera", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutanya. 

Selepas memberikan sambutan dilanjutkan dengan Kultum yang dibawa oleh Al-Ustadz Syamsir Khan, setelah itu dilanjutkan dengan berbuka, shalat Magrib, shalat Isya dan Tarawih Berjamaah, dan kegiatan terakhir ditutup dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim di seputaran Masjid Al-Mubarokah Kelurahan Gajah Sakti.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama