Loading...

Bahas Tindak Lanjut Rencana Kerjasama,Kadisdik Bengkalis Hadiri Pertemuan dengan Pimpinan UNRI



Pekanbaru ( Detikperjuangan.com) – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo, S.T menghadiri pertemuan dengan Pimpinan Universitas Riau (UNRI) guna membahas Tindak Lanjut Rencana Kerjasama, di Aula LPPMP UNRI, Kamis 11 Mei 2023.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari rencana kerjasama yang sudah dibahas beberapa waktu lalu antara pihak UNRI dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang mana disambut baik oleh Kadisdik, Hadi Prasetyo. 

Kadisdik Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo menyebutkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dengan UNRI untuk memajukan Dunia Pendidikan terkhusus di Negeri Junjungan. 




“Kami berharap dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis melalui kerjasama dengan pihak UNRI dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia,” kata Hadi Prasetyo yang juga mantan Kepala Bapeda Kabupaten Bengkalis, Kamis (11/5/2023) kepada tim media center Duri. 

Ditambahkannya, Dengan meningkatkan SDM di Kabupaten Bengkalis tentu dapat mewujudkan Visi dan Misi dari Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yaitu menjadikan Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa). 

“Kami tentunya juga menginginkan kerjasama dengan pihak UNRI ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan diinginkan dari Ibu Bupati terkhususnya di Pendidikan,” pungkasnya. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama