Loading...

Camat Mandau Lepas Ribuan Peserta Pawai Anak Usia Dini se-Kecamatan Mandau

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) – Kelompok Kerja Guru Taman kanak-kanak Kecamatan Mandau menggelar pawai anak usia dini dalam rangka menyongsong Hari Anak Nasional Tahun 2023, yang dilaksakan di Halaman Kantor Camat Mandau, Sabtu (06/05/2023).

Kegiatan yang mengusung tema "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar" demi mewujudkan anak yang kreatif, cerdas dan berbudi pekerti luhur, serta sebanyak 30 Taman Kanak-kanak se-Kecamatan Mandau yang terdiri dari kurang lebih 1200 anak mengikuti kegiatan pawai pagi hari ini.



Sebelum melepas seluruh peserta   Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan, anak-anak usia dini berada pada masa, dimana anak tersebut mampu mengingat perbuatan baik yang dilakukan seseorang terhadapnya, sehingga dia akan memahami dan akan melakukan hal serupa terhadap teman, maupun keluarga dekatnya.



 “Anak-anak merupakan mutiara dan generasi bangsa yang akan menjadi penerus masa depan bangsa, maka dari itu kami Pemerintah Kecamatan Mandau akan selalu mensupport  demi memperbaiki dan meningkatkan kuliatas pendidikan kita khususunya di Kecamatan Mandau ini, dan kami juga mengajak semua untuk selalu mendukung program-program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., semoga dengan program-program unggulan Bupati Bengkalis, anak-anak penerus bangsa akan lebih cerdas dan berakhlak yang mulia", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Rute pawai dimulai dari Halaman Kantor Camat Mandau dengan dilepas langsung secara resmi oleh Camat Mandau dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama