Loading...

TNI- Polri' Bersama UPIKA Kecamatan Rimba Melintang Gelar Olahraga Bersama

 



Rokan Hilir  (Detikperjuangan.Com) Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonny Ferdy Sagala,SH., melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama Personil TNI - POLRI  dengan UPIKA Kecamatan Rimba Melintang, dalam rangka Sinergitas TNI - POLRI guna menciptakan Situasi Aman Kondusif di wilayah Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir Perovinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH.SIK.MSi, melalui Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonny Ferdy Sagala SH,
Giat Olahraga TNI - Polri Dilakukan 
Pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2023 , Kegiatan Olahraga Bersama Personil TNI - POLRI dengan UPIKA Kecamatan Rimba Melintang  Dilakukan Pada Pukul 08.00 Sampai dengan pukul 10.00 Wib, dalam rangka Sinergitas TNI - POLRI guna menciptakan Situasi Aman Kondusif di wilayah Kecamatan Rimba Melintang .



Pelaksanaan kegiatan Olahraga TNI - Polri Dihadiri Oleh Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonny Ferdy Sagala, SH., Camat Rimba Melintang Sdr. SUKIRMAN, S.Ag.,M.Pd, Danramil Rimba Melintang KAPTEN ARH. ISWANDI, Penghulu Lenggadai Hulu Sdr. SUGENG
, Dihadiri juga oleh personil  Polsek Rimba Melintang sebanya 15 orang
, Personil Koramil 05 Orang. 


Tempat Kegiatan Olahraga Dihalaman Apel Mako Polsek Rimba Melintang di Jl. Al Munawarah Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang.
 
Kegiatan Olahraga 
Meningkatkan Kebugaran dan Kesehatan Jasmani Personil Polsek Rimba melintang dan Koramil 05 Rimba Melintang.Meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI- POLRI khususnya di jajaran Polsek Rimba Melintang dan Koramil 05 Rimba Melintang.Dan juga meningkatkan Soliditas TNI - POLRI dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Rimba Melintang.



Memupuk rasa persaudaraan antara Personil Polsek Rimba melintang dan Koramil 05 Rimba Melintang sehingga selalu dapat bekerjasama di dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat di wilayahnya dan dalam giat Mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kecamatan  Rimba Melintang.

Kegiatan Olahraga Bersama Personil TNI - POLRI  dengan UPIKA Kecamatan Rimba Melintang berakhir pada pukul 10.00 Wib. Selama giat  berlangsung situasi Dalam keadaan Aman dan kondusif.(Tutur Suriadi /dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama