Loading...

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif , Polres Bengkalis Bersama Polsek Mandau Giat Ops Cipkon


Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna menciptakan  situasi Kamtibmas yang kondusif serta tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat ,Polsek Mandau bersama BKO  Polres Bengkalis gelar Operasi Cipta  Kondisi ( Cipkon) dan Kegiatan Rutin Yang Ditinfkatkan ( KRYD) Sabtu (6/5/23) mulai pukul 23.30 WIB sampai selesai.

Ops Cipkon tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, ,MM ,MH didampingi Kanit Binmas  Iptu Indra Varenal, S.H,Panit I Intelkam  Iptu B. Silalahi ,Kanit Reskrim  Iptu Anggi R. Diansyah, S.Tr.K., S.I.K,Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bengkalis  Ipda Eka Nedi dan  dibantu 7 Personil  BKO Sat Lantas  Polres Bengkalis serta 12 Personil Gabungan Polsek Mandau.




" Dalam giat ini juga meminimalisir dan antisipasi adanya aktifitas balap liar di wilayah Hukum Polsek Mandau khususnya di Jalan Jendral Sudirman dan Hang Tuah (Simp. Geroga) Duri. Dan juga untuk  mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.,", kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM,MH 




Selain itu lanjut Kapolsek melalui giat ini  tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan kehadiran pihak Kepolisian ditengah - tengah masyarakat.

" Kita juga  menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari di wilayah Jl. Sudirman (Simp. Geroga) Duri.Kita mengimbau masyarakat Mandau untuk bersama menjaga keamanan lingkungan masing masing.Jika ada hal yang mencurigakan silahkan hubungi pihak polisi dan Bhabinkamtibmas terdekat,", Pungkasnya 

Pelaksanaan Ops KRYD gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama