Loading...

Diduga Pengedar Shabu Diringkus di Pelabuhan Roro Air Putih-Bengkalis

Teks Foto : Tersangka MY dan barang bukti saat diamankan Sat Res Narkotika Polres Bengkalis ( Hms Polres Bkls) 

Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Polres Bengkalis melalui Sat Res Narkoba kembali berhasil mengungkap kasus narkotika jenis shabu. Tersangka berinisial MY (29) warga  Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis diduga sebagai pengedar  berhasil diamankan Jumat (5/5/23) lalu sekira pukul 13.00 WIB saat  di Pelabuhan penyebrangan Roro Air Putih-Bengkalis.

Selain tersangka juga diamankan  barang bukti berupa 1 buah kaca pirek yang diduga berisi narkotika jenis sabu, 6 paket narkotika jenis sabu dengan berat total 0,87 gram,  1 unit handphone merk Vivo dan  juga timbangan digital.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK,SH,MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Tony Armando dalam rilisnya kepada wartawan memaparkan  kronologis kejadian.
Berawal pengembangan dari tersangka A dan kawan - kawan yang telah dilakukan penangkapan sebelum nya  Kamis (4/5/23)  oleh Sat Narkoba Polres Bengkalis .Tersangka  A  mengatakan mendapatkan narkotika jenis sabu dari MY. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap MY Tim Opsnal berhasil menangkapnya di Pelabuhan Roro Air Putih-Bengkalis pada besoknya  Jumat, ( 5/5/23) sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam penggeledahan badan, Tim menemukan kaca pirek yang diduga berisi narkotika jenis sabu yang disimpan dalam saku celana tersangka. Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui adanya paket-paket narkotika jenis sabu lainnya yang masih disimpan di rumahnya. Penggeledahan di rumah tersangka menghasilkan temuan sebagai berikut 6 paket narkotika jenis sabu dengan berat total 0,87 gram, 1 unit handphone merk Vivo dan juga Timbangan digital.

" Tersangka beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolres Bengkalis untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Hasil tes urine terhadap MY menunjukkan hasil positif (+) untuk Metamphetamine.,"  Ungkap Kasat Res Narkoba AKP Tony Armando ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama