Loading...

Kantor Kas PT. BPR Pekanbaru Madani Beroperasi di Bengkalis,Diresmikan oleh Bupati Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Kantor Kas PT. BPR Pekanbaru Madani diresmikan Rabu (10/5/2023). Dengan peresmian ini, maka  resmilah beroperasinya kantor dua lantai yang berada tepat di pusat Kota Bengkalis, tepatnya di samping Kantor Bupati Bengkalis, Jalan Ahmad Yani.

Peresmian Kantor Kas PT. BPR Pekanbaru Madani di Kabupaten Bengkalis ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bengkalis diwakili Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr Ersan Saputra,TH
 
Peresmian ini juga merupakan keberadaan PT BPR Madani di Provinsi Riau merupakan cabang yang ke dua, sebelumnya berada di Kabupaten Siak.



Bupati Bengkalis dalam sambutannya  memberikan ucapan selamat dan tahniah serta dukungan, sekaligus menyambut baik dengan akan dibukanya Kantor Kas PT. BPR Pekanbaru Madani di Bengkalis ini. dengan harapan, keberadaan Kantor Kas PT BPR Pekanbaru Madani ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan layanan transaksi keuangan baik untuk kepentingan pribadi maupun usaha masyarakat. 

"Sebagai perbankan yang paling penting dilakukan adalah memberikan pelayanan dan kepuasan nasabah menjadi prioritas utama,’’ harapnya. 

Lebih lanjut Ersan menambahkan kami melihat, apa yang dilakukan oleh PT BPR Pekanbaru Madani hari ini, memiliki dua makna besar dan strategis. pertama, sebagai wujud keberanian PT. BPR Pekanbaru Madani dalam membuka peluang usaha guna meningkatkan peran serta fungsinya dalam melayani kebutuhan jasa perbankkan kepada masyarakat. 



Kedua, wujud keberanian PT.BPR Pekanbaru Madani dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk ikut serta dalam pengembangan ekonomi dan persaingan bisnis di Kabupaten Bengkalis. 

"Oleh karenanya, kepada direksi, manajemen serta karyawan dan karyawati PT. BPR Pekanbaru Madani kami berpesan, sebagai pelaku bisnis perbankan terus tingkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, hal tersebut penting, agar terjalin hubungan yang harmonis antara pihak perusahaan dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteraan warga lebih meningkat", pesan Plt. Sekda.

Kedepannya kami juga berharap sambung Ersan, Kantor Kas PT BPR Pekanbaru Madani, dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanannya dengan menciptakan program-program yang dapat mendorong perekonomian masyarakat dan ikut membantu gerakan usaha kecil, mikro dan tidak hanya berfokus kepada pemberian kredit kepada PNS maupun usahawan berskala besar saja.

"Berikan kontribusi optimal melalui distribusi perbankkan yang adil, terus tingkatkan kualitas pelayanan secara cepat, ramah dan mudah. Agar terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi daerah, karena dalam bisnis jasa perbankan ada pepatah yang mengatakan, “kalau tidak bisa jadi yang terbaik, jadilah yang pertama, kalau tidak bisa jadi yang pertama, jadilah yang terbaik", pungkasnya.

Kemudian Direksi PT BPR Madani Badri mengatakan tujuan dibukanya kantor kas di Kabupaten Bengkalis ini untuk membuka jaringan di Bengkalis serta menopang perekonomian UMKM. Kantor Kas ini memberikan kemudahan kepada pelaku UMKM untuk melakukan peminjaman dimana pembayarannya cukup murah dengan bunga yang sangat rendah.

Hadir pada peresmian, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Walikota Pekanbaru diwakili Kepala Bagian Ekonomi Setdako Pekanbaru Boge Peni Lestari, Kadispersip Kabupaten Bengkalis H Suwarto, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Khairi Fahrizal, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Asnurial.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama