Loading...

Ketua DPD IPK Kabupaten Bengkalis Berikan Mandat Kepada David Hasudungan Silitonga Sebagai Ketua IPK PAC Kecamatan Bathin Solapan



Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kecamatan Bathin Solapan , Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) IPK Kabupaten Bengkalis  Rasiman Manurung memberi mandat dan kepercayaan  kepada  David Hasudungan Silitonga sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan. 

Hal ini dilakukan paska pengunduran diri  Uster Manalu  sebagai Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kecamatan Bathin Solapan  Kabupaten Bengkalis tertanggal 15 Mei 2023.

" Hal ini kita lakukan agar tidak terjadi kekosongan dalam struktur pengurus.Sehingga  roda organisasi tetap berjalan dengan baik dan lancar,", kata Ketua DPD IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung didampingi Sekretaris Dani Purba,SH dan Gomgom Manurung,SH selaku Konsultan Hukum.

Rasiman menambahkan setelah menerima mandat ini ,David Hasudungan Silitonga  yang akrab dipanggil Ucok  sebelumnya menjabat sebagai Bendahara PAC  diberikan  tugas untuk membenahi organisasi.

" Kita minta segera dibentuk  Ranting IPK yang bersomisili di tiap tiap Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan. Selanjutnya 
melaksanakan Muscab IPK Kecamatan Bathin Solapan .,"  imbuh Rasiman.

Penyerahan mandat dilaksanakan Rabu (17/5/23) di Sekretariat DPD IPK Kabupaten Bengkalis Jalan Lintas Duri- Dumai kilometer 4 .Surat mandat dengan Nomor  : SM.01/DPD-IPK/ BKS/V/2023 berlaku sejak tanggal ditetapkan selama 3 bulan ditetapkan di Duri 17 Mei 2023 yang
ditanda tangani Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis  Rasiman Manurung dan Sekretaris Dani Purba,SH.

David Hasudungan Silitonga penerima mandat mengatakan siap mengemban tugas sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan dengan dukungan semua pengurus PAC dan pengurus Ranting.

" Terima kasih atas amanah dan kepercayaan ini. Kita akan berupaya mengembangkan organisasi kepemudaan IPK Kecamatan Bathin Solapan lebih maju lagi sesuai dengan arahan DPD II Kabupaten Bengkalis dan DPD I Propinsi Riau untuk mewujudkan  IPK bukan karya kata akan tetapi karya nyata,", " Pungkasnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama