Loading...

Peringati Hari Kesadaran Nasional ,Bupati Bengkalis Ingatkan ASN Jaga Kekompakan Dalam Menjalankan Tugas


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas serta memaksimalkan potensi yang ada.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY saat memimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Rabu, 17 Mei 2023.

Bustami menyampaikan, momentum hari kesadaran nasional hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur.

"Semua itu merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada, mengingat, masyarakat saat ini menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, cepat, mudah, murah dan berwibawa," paparnya.


Selain menjaga kekompakan, ASN, TNI, POLRI maupun instansi vertikal juga diharapkan terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bersinergi dalam menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas.


Di sisi lain, untuk menghadapi cuaca ekstrem yang mengakibatkan potensi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Bupati juga mengajak seluruh intansi dan stakeholder terkait, agar dapat membangun koordinasi serta berkolaborasi, guna memastikan kesiapsiagaan dalam menanggulangi bencana Karhutla.

"Hal itu penting agar setiap instansi dan stakeholder yang tergabung dalam Komando Satuan Tugas Karhutla, dapat terus melakukan pemantauan, pemadaman serta mempersiapkan segala sesuatunya seperti sarana dan prasarana serta sumber daya yang ada," pungkasnya.( Rlsdiskominfotik/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama