Loading...

Polres Bengkalis Tandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan RSUD Bengkalis



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Selasa (9/5/23) bertempat di Ruang Rapat Hang Tuah  Kantor Bupati Bengkalis dilaksanakan kegiatan penandatanganan nota kesepakatan antara Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau Resor Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentang sinergi penyelenggaraan pelayanan publik.Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Polres Bengkalis dengan RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau tentang pelayanan pemeriksaan kesehatan (Medical Check-Up).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos.MMP, dan Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, M.H, serta beberapa undangan lainnya.



Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, M.H,  menyatakan bahwa kesehatan merupakan salah satu indikator pembangunan manusia dan perekonomian suatu bangsa. 

" Upaya untuk mewujudkan Universal Health Coverage (UHC) tidaklah mudah dan perlu dilakukan dengan kecukupan jumlah dan distribusi fasilitas pelayanan kesehatan (FAYANKES) baik di tingkat primer maupun rujukan.,", Kata Kapolres



Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bengkalis yang bersedia bekerja sama dalam melayani kesehatan personel Polres Bengkalis sehingga pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Bengkalis dapat lebih baik.

Sementara itu Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos.MMP, menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik penandatanganan kerjasama antara Kepolisian Republik Indonesia Daerah Riau Resor Bengkalis dengan RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau terkait pelayanan pemeriksaan kesehatan atau medical check-up.




" Hal ini dianggap sebagai langkah strategis yang tepat untuk menyelenggarakan pelayanan pemeriksaan kesehatan, terutama kepada anggota Polri dan PNS Polri beserta keluarga. Dan juga  diingatkan bahwa kerjasama yang telah dibangun perlu dijalankan dengan baik dan optimal, serta dibutuhkan komitmen semua pihak secara terintegrasi dalam pelaksanaannya. Diharapkan kerjasama ini dapat membantu kedua belah pihak dalam mendapatkan pelayanan yang baik.,", kata Bupati Kasmarni. 

Kegiatan ditandai dengan  ditandatanganinya  nota kesepakatan antara Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau Resor Bengkalis dan Pemerintah daerah.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama