Loading...

Idul Adha 1444 H Masjid Fastabiqul Khoirot Permai Ujung Tanjung Kurban 9 Ekor Sapi dan 2 Kambing .


Ujung Tanjung ( Detikperjuangan.com) Masjid Fastabiqul Khoirot Permai Ujung Tanjung Rohil  melaksanakan kurban pada momen hari raya Idul Adha 1444 H.Ada sebanyak 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang disembelih Kamis (29/6/23) dj lapangan Masjid Fastabiqul Khoirot Permai.



Hal itu disampaikan Ketua Masjid Fastabiqul Khoirot Mujakir S.Ag kepada wartawan saat di lapangan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz Muzakir SAg, RT, Timbul, bersama masyarakat setempat,  Kemudian Daging hewan kurban yang telah disembelih itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah lingkungan Mesjid Fastabiqul Khoirot Permai.

Seperti pada kegiatan pembagian hewan kurban lainnya agar berjalan tertib, tim panitia kurban juga memberikan kupon daging kurban kepada masyarakat sebelum melakukan pengambilan daging kurban. 

Menurut  panitia kurban bahwa setiap Hari Raya Idul Adha   selalu rutin berkurban.Selain dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, daging kurban tersebut juga dibagikan kepada warga kurang mampu,  yang berada di wilayah Masjid Fastabiqul Khoirot Permai, dengan harapan dapat sama-sama merasakan nikmat atau kebahagian dalam perayaan Idul Adha. 

“Semoga masyarakat yang kurang mampu di  hari raya kurban ini sama-sama bisa merasakan kebahagian, bergembira bersama keluarganya. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan ajang silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, kepedulian serta perhatian sesama.Semoga masyarakat kita dapat pula merasakan seperti apa yang telah kita rasakan masyarakat lainnya.Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H bagi seluruh Unat Muslim ,", Kata Ustadz  Muzakir,S.Pd   mewakili Ketua Masjid Fastabiqul Khoirot Permai.

 
Ditambahkan bahwa  hewan kurban yang di sembelih merupakan kurban dari masyarakat setempat.
Semoga warga yang telah melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha ini menjadi wujud kepatuhan terhadap Allah SWT. 

" Kita ucapan syukur kehadirat Allah Swt, hari ini hari yang mulia bertepat nya dengan sholat Idul Adha."Tutupnya. (Tutur S.dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama