Loading...

Karyawan dan Staf RSUD Mandau Kurban 7 Ekor Sapi di Idul Adha 1444 H



DURI ( Detikperjuangan.com) - Karyawan dan Staf Rumah Sakit Umun Daerah ( RSUD) Mandau pada Idul Adha 1444 H tahun 2023  kembali berkurban.Tahun ini ada  sebanyak 7 ekor sapi yang merupakan persembahan dari karyawan dan staf ditengah proses akreditasi paripurna sedang berjalan.



Direktur RSUD Mandau melalui Kepala bidang Hubungan masyarakat (Kabid Humas), Iwan Ridwan mengatakan jika Idul Adha tetap menjadi prioritas karyawan RSUD Mandau dalam menumbuh kembangkan kekihlasan berkurban dan saling berbagi diantara sesama dengan 7 ekor sapi.

"Dengan tujuh ekor sapi yang akan disembelih hari ini (30/6/23) akan kita maksimalkan khusus dilingkungan kita. Insya Allah berkah,"ujarnya.

Dikatakan Iwan, sedikitnya 700 kupon disebar guna menumbuhkan semangat berkurban diantara karyawan dan staf Rumah Sakit.




" Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga semua doa dan harapan kita dikabulkan oleh Allah. Semoga kita selalu dijauhkan dari segala bentuk kesulitan dan mendapatkan kehidupan yang penuh dengan cinta dan kedamaian,", Harap Iwan Ridwan (Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama