Loading...

Jalin Silaturahmi, Iwandi SH MH Anggota DPRD Propinsi Riau Hadiri MTQ IV Kelurahan Titian Antui


Pinggir, ( Detikperjuangan.com) - Legislator PDI-P Provinsi Riau, Iwandi SH MH, Rabu (14/6/23) hadir  dalam acara pembukaan MTQ ke IV tingkat Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Bengkalis Provinsi Riau.

Kehadiran politisi partai PDI P di acara keagamaan tahunan tersebut dalam giat membangun titian kasih antara masyarakat dan perwakilan rakyat yang telah terbina selama ini.

Bincang-bincang di sejumlah masyarakat diketahui bahwa anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi SH MH itu berniat akan maju sebagai anggota DPR RI 2023-2024.

"Rencana  akan maju ke DPR RI 2024-2029, mohon doa dan dukungan,"ungkap Iwandi SH MH ketika hendak tinggalkan lokasi acara.

Dalam harapan besar warga kelurahan Titian Antui, Pinggir, Kabupaten Bengkalis, sudah saatnya Kabupaten Bengkalis memiliki wakil di DPR RI yang berasal dari putra asli Sakai Duri.

"Mari kita dukung putra Duri Iwandi SH MH untuk duduk di DPR RI 2024-2029 sebagai wakilnya rakyat utusan daerah Provinsi Riau,"ujar Zama Riko Dakanahai saat mengakhiri sambutannya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama