Loading...

Lewat Program CSR ,PMKS PT PCR Serahkan Bantuan Tanah Timbun Untuk Halaman Puskesmas Pinggir

 



Duri ( Detikperjuangan.com) PMKS  PT. Pemata Citra Rangau ( PCR) tak hentinya meluncurkan program  CSR   terhadap masyarakat sekitar. Diantaranya memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim .Bukan itu saja juga membantu rumah ibadah dan pada Senin (19/6/23) memberikan bantuan tanah timbun halaman Puskesmas Kecamatan Pinggir di Kelurahan Balairaja . 


"Bantuan pembangunan halaman Puskesmas Kecamatan Pinggir dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan," ujar Sutrisno slalu Humas PT PCR dalam rilisnya kepada wartawan.

Menurut Sutrisno bahwa bantuan tanah timbun ke halaman Puskesmas Kecamatan Pinggir langsung diterima oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Kecamatan Pinggir, dr. Wesly Rambe.





Ditambahkan  Sutrisno, bahwa sebelumnya PT. Permata Citra Rangau juga telah membagikan atau menyerahkan santunan kepada anak yatim di sekitar operasional pabrik.

"Ada sebanyak  40 orang anak yatim yang mendapat  bantuan bulanan dari perusahaan. Tujuannya, dengan santuan mudah-mudahan adik-adik terbantu dan tersupport melaksanakan kegiatan belajar. Kita minta doa mereka agar operasinal Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Permata Citra Rangau tetap lancar ke depan.Sementara Kalau santunan kepada anak yatim diserahkan kepada pengurus masjid setempat. Insya Allah, kami akan undang lagi ke PMKS makan bersama anak yatim dan santunan lagi bulan depan," ,Pungkasnya .( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama