Loading...

Sebelas Hari Tinggalkan Rumah,Bocah Wakid Alkahfi Kembali Pulang ke Rumah Dengan Selamat


Duri  ( Detikperjuangan.com) Wakid Alkahfi seorang  bocah laki laki berusia 13 tahun  akhirnya pulang ke rumah orang tuannya dengan selamat.  Bocah yang masih duduk dibangku SMP tersebut telah meninggalkan  rumah sejak tanggal 27 Mei 2023 lalu yang  viral di media sosial.Kepergian bocah tersebut  dilaporkan pihak keluarga kepada pihak Polsek Mandau dengan Surat Keterangan Orang Hilang Nomor : SKET/34/IV/2023/SPKT/SEK-MANDAU, tanggal 05 Juni 2023. 

Bocah laki-laki berusia sekitar 13 tahun ini ditemukan pada hari Jum'at (9/6/2023) sekitar pukul 08.00 WIB , berkat kerja sama pihak keluarga (Pelapor) dan Polsek Mandau melakukan upaya pencarian. 



Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM, MH mengatakan setelah ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB pamannya Widianto  langsung menjemput Walid Alkahfi  di Polsek Mandau untuk di lakukan wawancara. 

"Wakid Alkahfi   menerangkan bahwa dia kabur dari rumah dikarenakan takut kena marahi oleh orang tuanya sehingga mencari tempat persembunyian,", terang  Kapolsek Mandau didampingi Kanit Sabhara Iptu Zulkifli.

Pada kesempatan itu Kapolaek Mandau juga memberikan pandangan dan motivasi kepada bocah laki-laki berusia 13 tahun itu. 

Dikatakan Kompol Hairul, setelah dilakukan wawancara  dan memberi pandangan, Wakid Alkahfi diserahkan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh pamannya bernama Widyanto. 

Sementara itu, Widyanto selaku paman Wakid Alkahfi mewakili pihak Keluarga merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama Polsek Mandau. 

"Terimakasih Kapolsek Mandau atas perhatian dan respon yang di berikan kepada kami, sehingga Wakid Alkahfi dapat kami bawa pulang ke rumah," pungkasnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama