Loading...

PT PCR Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Lewat Program CSR

 


Duri(Detikperjuangan.com) Melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR)  atau tanggung jawab sosial perusahaan pihak PT Permata Citra Rangau (PCR ) yang berlokasi di Km 3 Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Jumat (9/6/23)  kembali menyalurkan bantuan  sembako sebanyak 50 paket  kepada masyarakat sekitar.

Penyaluran paket sembako kali ini, dilakukan langsung oleh Pimpinan PT.PCR Muhammad Ali didampingi beberapa staff kepada warga kurang mampu sekitaran pabrik dan di wilayah RT 05/06, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau. 

" Untuk kali ini kita serahkan bantuan sembako beras,gula,minyak goreng dan Indomie kepada masyarakat Jalan Purnama RT 05/06 Kelurahan Talang Mandi.,", kata Muhammad Ali Pimpinan PT  PCR dalam rilisnya kepada Detikperjuangan.com. 

Dikatakannya   selain itu  juga diberikan bantuan beberapa paket sembako yang sama kepada beberapa masyarakat kurang mampu di sekitar pabrik.
Ditambahkan   bahwa kegiatan pembagian  sembako  ini adalah bentuk komitmen yang rutin setiap bulan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu baik di lingkungan pabrik maupun di tempat lainnya. 

"Semoga dengan sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan membantu untuk kebutuhan sehari-hari," harapnya swraya memohon doa  warga agar Operasional PKS PCR tetap berjalan lancar kedepannya.,", Pungkas M Ali ( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama