Loading...

Bupati Bengkalis Lepas Ribuan Peserta Pawai Ta'aruf Sempena Tahun Baru Islam 1445 H di Mandau



MANDAU ( Detikperjuangan.com) - Sekitar seribuan masyarakat dari berbagai elemen, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, para pelajar, utusan desa dan kelurahan mengikuti dan memeriahkan Pawai Ta'aruf sempena Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah, di Kecamatan Mandau.

Kegiatan Pawai Ta'aruf sempena Tahun Baru Islam 1445 tersebut dibuka dan dilepas oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Toharudin, yang dimulai dari Jalan Desa Harapan, menuju Masjid Besar Arafah, Kecamatan Mandau, Rabu, 19 Juli 2023.



Pelepasan pawai, ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Ketua TP PKK Kec Mandau dan pengibaran bendera start oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis.


"Momentum pelaksanaan pawai ta'aruf ini harus menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat, untuk terus memperkuat tali ukhuwah, baik itu ukhuwah insaniyah maupun Islamiyyah. Karena dengan kuatnya ikatan persaudaraan, kami yakin, akan dapat melahirkan sebuah kekuatan serta semangat baru untuk bersama membangun daerah ini menjadi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujarnya.( Inf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama