Loading...

Camat dan Danramil 03 Mandau Buka Pelatihan Anggota PASKIBRA Kecamatan Mandau

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Mandau bekerja sama dengan Koramil Mandau, pada hari Senin (24-07-2023) memberikan arahan dan pembukaan pelatihan anggota PASKIBRA Kecamatan Mandau.



Pasukan Pengibar Bendera dengan tugas utamanya mengibarkan Bendera Sang Saka Merah Putih dalam Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. 

Petugas Paskibra tingkat Kecamatan Mandau diambilkan dari siswa siswi SMA se-Kecamatan Mandau, peserta Paskibra terdiri sebanyak 31 siswa siswi, Laki-laki sebanyak 17 orang dan Perempuan sebanyak 14 orang. 

"Kami berharap agar para anggota Paskibra dapat berdisiplin serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sehingga kegiatan Upacara ke-78 tahun 2023, dapat berjalan dengan lancar dan baik, semoga dapat menjalankan tugas anggota Paskibra dengan semangat Patriotisme dan Nasionalisme yang tinggi", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama